Viral Si Cantik Chiharu Shida Nangis Saat Tersingkir Dari Japan Open Netizen Langsung Heboh

Viral Si Cantik Chiharu Shida Nangis Saat Tersingkir Dari Japan Open Netizen Langsung Heboh – Hasil Indonesia Open 2022: ain Solid, atsuyaa/Enam ke Final setelah Libas Duo Thailand Inews Sabtu, 18 Juni 2022

JAKARTA, iNews.id – Pasangan putri Jepang Nai atsuyaa/Chiharu Shida melaju ke final Indonesia Open 2022 setelah menyingkirkan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21:15, 21:14. Kedua tim Jepang ini berusaha mempertahankan gelar mereka di Indonesia Open.

Viral Si Cantik Chiharu Shida Nangis Saat Tersingkir Dari Japan Open Netizen Langsung Heboh

Laga tersebut berlangsung pada Sabtu (18/6.2022) malam WIB di Istora Senayan Jakarta. Dengan hasil tersebut, Atsuyaa/Shida mengamankan tiket ke final Indonesia Open 2022.

Demi Bantu Timnas Indonesia Lolos Ke Semifinal Piala Aff 2020, Kamboja Diprediksi Menang 8 0 Atas Vietnam

Keduanya berusaha menunjukkan kekuatannya sejak awal pertandingan. Pekerjaan mengikuti dan hasil mengikuti. Namun, atsuyaa/Six menunjukkan sedikit konsistensi.

Jongkolphan/Rawinda juga berusaha menekan kedua pemain Jepang itu. Namun, hal ini justru membuatnya sering melakukan kesalahan, sehingga Atsuyaa/Shida memenangkan game pertama 11-7.

Tidak ada yang berubah setelah istirahat. Meski Jongkolphan/Rawinda berusaha mengejar, Atsuyaa/Shida menguasai permainan dan memenangkan game pertama 21-15.

Di pertandingan kedua, Jongkolphan/Rawinda dan Atsuyaa/Shida menunjukkan persaingan yang panas. Tahap saling kejar kembali terjadi, dua kali pertemuan panjang diperlukan untuk meraih poin.

Punya Banyak Pemain Hebat, Erling Haaland Optimistis Manchester City Berjaya Musim Ini

Namun, atsuyaa/Shida kembali menunjukkan konsistensi dan meraih poin. Pada akhirnya, mereka kembali memimpin dengan 11:8 di game kedua.

Setelah istirahat, Atsuyaa/Shida membuat beberapa komentar untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. Meski kuat, Atsuyaa/Shida akhirnya berhasil merebut tiket ke final setelah menang 21-14 di game kedua.

Baca juga  Ucapan Selamat Menikah

Open japan, japan open 2016, jadwal siaran langsung indonesia open, badminton japan open, japan open 2015, siaran langsung indonesia open, siaran langsung denmark open, netizen heboh, si cantik dari plastik, yonex japan open 2016, siaran langsung tenis us open, yonex japan open

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.