Viral Tudingan Rumah Mewah Anies Ternyata Iklan Rumah Di Cipayung

Viral Tudingan Rumah Mewah Anies Ternyata Iklan Rumah Di Cipayung – Gubernur DKI Batavia Anies Basvedan telah menghadapi desas-desus liar di media sosial tentang tuduhan menerima nasihat dari rumah mewah. Sebuah foto rumah mewah yang tercantum muncul dari sebuah foto di situs penjualan rumah.

Pertama, rumah mewah itu diklaim berada di kawasan Kebayoran Baru. Menurut posting di Muomala, itu tampak seperti rumah mewah berlantai dua. Rumah dicat putih dan dihiasi dengan pola emas. Rumahnya juga terlihat luas.

Viral Tudingan Rumah Mewah Anies Ternyata Iklan Rumah Di Cipayung

Sebagai ganti pencarian gambar, foto rumah mewah itu didapati dari situs listing real estate, rumahdijual.com detikcom mendapat izin mengutip hasil pencarian Ismail Fahmi.

Ogah Klarifikasi Tudingan Dapat Rumah Mewah Dari Pengembang, Anies Minta Wartawan Lakukan Ini

Rumah tersebut kabarnya terletak di Cijantung, Batavia Timur. Postingan terakhir pada 15 Juli 2018. Nomor ponsel Rizal juga tercantum sebagai contact person.

Mencoba menghubungi Detikcom. Rizal mengaku tidak mengetahui status penjualan rumah tersebut karena sudah lama berhenti bekerja sebagai makelar. Ia juga tidak mengetahui keterkaitan rumah yang ia tinggali dengan masalah liar yang menimpa Anies.

“Saya tidak tahu karena saya sudah lama berbicara dengan agen real estat dan saya bahkan tidak mengerti teman agen saya,” kata Rizal saat dihubungi.

Rizal juga lupa alamat lengkap rumahnya. Dia baru tahu kalau foto rumahnya viral di Twitter.

Tegang Gegara Bendera Hti Berkibar, Eks Fpi Di Acara Deklarasi Anies Presiden: Tak Perlu Dibesar Besarkan!

“Saya juga lupa postingannya karena sudah lama jadi papan tetap untuk 2016-2017. Saya juga baru tahu rumah ini ramai di Twitter, kalau tidak salah,” ujarnya.

Sebelumnya pertanyaan liar ini dibantah oleh Anies. Tim Percontohan Percepatan (TGUPP) mengatakan rumah itu bukan milik Anies.

“Saya tanya pasti. Ternyata rumah ini bukan rumah ABW (Anies Baswedan). Saya tidak tahu itu milik siapa,” kata Tatak Ujiati, anggota TGUPP Antikorupsi DKI Batavia, Twitter, @ tatakujiati, Sabtu (22/5)./ 2021).PR – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring baru-baru ini mengomentari insiden yang menyebut nama pemimpin DKI Batavia Anies Baswedano.

Setelah beberapa penelitian, ternyata gambar rumah hewan peliharaan dalam cerita diambil dari perangkat lunak daftar rumah.

Penampakan Massa Protes Sri Lanka Nikmati Kolam Renang Presiden

Baca juga: Maaf Jokowi untuk TWK KPK, Zainal Arifin: Perintah Bisa Lebih Kuat dari Presiden.

Tidak cukup sampai di sini, anggota DPR RI ini mengatakan bahwa Allah SWT harus melindungi Anies Baswedan yang juga orang baik.

Berdasarkan penelitiannya dengan beberapa alat Reverse Image Search, ternyata foto rumah mewah tersebut diambil dari rumahdijual.com, sebuah website rumah dijual. ***

Cara daftar online BLT BBM 2022 untuk mendapatkan subsidi Rp 600.000 dari Kemensos, klik di sini di dalam NIK KTP.

Isu Rumah Mewah Anies Baswedan Dari Pengembang, Ternyata Diambil Dari Situs Penjualan Rumah

Kapan rilis BSU 2022 fase 2? Cek di sini untuk tanggal dan pekerja yang mendukung gaji Rp600.000 BLT

Luizinho mengeluh tentang metamorfosis rotasi Persib di BRI Ligue 1: Saya tidak suka rotasi kiper, tapi …

Preman 6 Sabtu, 17 September 2022: Kang Mouse memberi Roy petunjuk untuk melarikan diri dari kebrutalan perang

Acara SCTV TV, Trans TV, Indosiar, Trans 7, MNCTV, NET TV, RCTI GTV Hari Ini Sabtu, 17 September 2022

Balas Tudingan Bw Soal Pemufakatan Jahat Menyerang Anies, Pdpi: Wajar Kalau Dia Membela Majikannya

15 Link Twibbon untuk Hari HIJAU Palang Merah Indonesia ke-77 tanggal 17 September 2022 : Cocok untuk pembelajaran IG dan WA.

Baca juga  Urutan Doa Wirid Setelah Sholat Fardhu Lengkap Dengan Keutamaannya

Prediksi Shio untuk hari ini, 17 September 2022, untuk Tikus dan Taurus: Abaikan rumor, ini adalah hari yang baik untuk mengimplementasikan proyek korektif.

Untuk mengklarifikasi klaim ini, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta perwakilan media massa untuk membuktikan sendiri kebenarannya terkait hal ini.

“Teman-teman di media sosial dapat mengambil manfaat dari krisis peluang ini karena jika pesan yang dicari, di mana itu, di mana alamatnya, di mana nomornya. Jadi itu pesan yang sempurna,” katanya. . ke balai kota.

Snapshot: Penampakan Ratusan Bungkus Uang Koin H Endang Untuk Beli Mobil

“Ini kesempatan bagi teman-teman untuk membuktikan bahwa berita ini benar atau salah, karena itu tugas penulis untuk melaporkan barang bukti untuk laporan tertulis,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (22/5/2021), foto-foto rumah mewah tersebut beredar di media sosial, dan kisah rumah tersebut diberikan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai kompensasi oleh pengembang.

“Panduan tentang cara menemukan sumber foto: – instal ekstensi pencarian gambar terbalik – klik kanan pada foto yang ingin Anda periksa, pilih “Semua mesin pencari” – lihat tab Yandex, gambar serupa lihat daftar – cari sumber aslinya : dari http://Rumahdijual.com,” tulis Ismail Fahmi di akunnya, Sabtu.

Adalah mitos bahwa beberapa orang menggunakan fotografi otak sebagai fitnah. Jadi, Anda telah mengajari mereka betapa mudahnya mengetahui dari mana data foto itu berasal. Penghinaan mereka berakhir dengan aib. Terima kasih telah mengungkapkan fakta

Rumah Pedagang Dibobol Maling Saat Ditinggal Sholat Id, Uang Ratusan Juta Raib

Kalau mau fitnah, pelajari dulu otaknya. Taburi dengan warna merah. Ada jalan Cipayung di timur, kecamatan Kebayoran di selatan JKT, kebayoran baru dan kebayoran lama. Rawa milik kebayoran lama, dan Blok M milik kebayoran baru

Geysz yang merupakan pendukung Ahok juga dikejutkan oleh pihak-pihak yang berusaha mendiskreditkan Anies Basved dengan berbagai cara, termasuk pencemaran nama baik.

Orang OD tidak bisa bersaing dengan ide atau karya, modalnya hanya fitnah. Hasilnya adalah puncak kepala Anies sl. Saya tidak ada sangkut pautnya dengan penolakan, saya hanya kasihan pada tenaga medis yang lelah harus menghadapi masalah jantung mendadak dengan pasien koroner bipang,” ujarnya.

[] Aktivis media sosial Ferdinand Hutahaean tidak dapat memposting klaim informasi palsu atau menyebarkan ejekan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswe menerima rumah mewah dari pengunjuk rasa tanah.

Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Yang Sudah Terpotong Dimakan Anjing

Andi Harianto, aktivis gotong royong warga Jakarta, membenarkan kepada Sinuling bahwa tindakan Ferdinand secara umum dapat berkontribusi pada penyebaran informasi palsu.

Pasalnya, Ferdinand me-retweet dan bahkan muncul mengomentari banyak informasi palsu. Komentar yang diposting juga berusaha untuk mengklarifikasi informasi yang diterima. Ferdinand menulis dalam retweet-nya: ‘Wow benarkah ini? Kalau benar bahaya..!!’.

“Dengan me-retweet berita bohong, Ferdinand sebenarnya sengaja menyebarkan berita yang seharusnya tunduk pada Pasal 27 (3) UU ITE,” kata Andi Sinulingga kepada redaktur RMOL, Senin (24/5/2021).

Menurut Andi, kesimpulan itu bisa dilihat dari sudut pandang Ferdinand yang membenci Anies Baswedan. Terkadang ini mengarah pada serangan dan perasaan pribadi terhadap kerabat SARA.

Berkah Citayam Fashion Week Viral, Abg Scbd Kini Terima Honor Dari Ngonten, Ratusan Ribu Per Hari

Ferdinand Hutahaean membantah bahwa cuitannya ditujukan untuk menuduh Anies. Komentar pada posting diambil karena penasaran.

“Meskipun banyak informasi yang beredar di media sosial bahwa seseorang menerima rumah mewah sebagai hadiah dari pengembang, saya terkejut dan tertarik dengan kebenaran informasi tersebut. Kemudian saya mengomentari beberapa tweet dari netizen dengan komentar. berikut ekspresinya. Saya kaget dan penasaran,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (23/5/2021). Hadiah barang mewah rumah tangga dari developer fix media sosial.

Baca juga  Tata Cara Sholat Tarawih Dan Witir Berjamaah Bacaan Niat Hukum

Rumah mewah tersebut konon terletak di kawasan Kebayoran Baru. Menurut posting di Muomala, itu tampak seperti rumah mewah berlantai dua. Rumah dicat putih dan dihiasi dengan pola emas. Rumahnya juga terlihat luas.

Menurut era.id, pada Senin, 24 Mei, pendiri Drone Buy, Ismail Fahmi, mengungkapkan kebenaran peristiwa liar ini. Penelitiannya dengan beberapa alat pencarian gambar terbalik mengungkapkan bahwa foto rumah mewah telah dihapus dari situs iklan baris.

Perempuan Muda Geruduk Polda Jabar, Laporkan Arisan Bodong!

Panduan tentang cara menemukan sumber foto: – instal ekstensi pencarian gambar terbalik – klik kanan pada foto yang ingin Anda periksa, pilih semua mesin pencari – lihat tab Yandex, lihat daftar cincin gambar serupa – temukan sumber aslinya dari: https://t.co/xQDFRvkJEz Semoga bermanfaat. https://t.co/Umfn1lpDSj pic.twitter.com/aPIjNoY692 — Ismail Fahmi (@ismailfahmi) 22 Mei 2021

Rumah tersebut kabarnya terletak di Cijantung, Batavia Timur. Postingan terakhir dipublikasikan pada 15 Juli 2018.

“Kalau katanya (rumah) tidak perlu dibuktikan, jaksa (harus),” kata Anies kepada wartawan di Batavia, Senin.

Anies mengatakan, media harus mencari kebenaran dan mengupayakan berita untuk melihat keseluruhan pesan. Masalah seperti itu, katanya, harus membuat alat lebih kritis. 21 Rp. 3 Sampai punya rumah jutaan dan ratusan ribu emas, komedian kaya raya ini tak segan-segan makan sambil duduk dilantai di ranjang, ini fotonya.

Beda Pendapat Soal Citayam Fashion Week: Anies Membela, Pemkot Jakpus Melarang

Bahkan ketika dia pergi ke rumah salah satu rekan senegaranya, komedian kaya itu setuju untuk duduk di lantai dengan tempat tidurnya.

Baca Juga: Emas Megah Senilai Rp 32 Miliar Hilang di Rumah Sepuh, Lihat Pesona Sosialita Istri Andre Taulani, Cardigan Tipis Saja Harganya Rp 46 Juta!

Baca Juga: Jessica Iskandar Pernah Diuntungkan Saat Nunung Dipidana Kasus Narkoba, Ini Pengakuan Andre Taulani, Istri Vincent Verhaag.

Andre Taulani, sebagai sahabat Dede, tentu dengan senang hati masuk ke rumah komik dan mengadakan pesta.

Mason Greenwood Diunfollow Bintang Mu Akibat Kasusnya, Honor Eks Guru Pembakar Sekolah Di Garut Akhirnya Dibayar, Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Siksaan si saudagar tidak membuatnya gila, Andre Taulani tetap menjalani hidupnya dengan sederhana bahkan suka makan bersama Dede.

Baca Juga: Viral Video Edy Mulyadi Ejekan Orang Kalimantan Sebut Genderuvo Dan Kuntilanak, Andre Taulani Serukan Politisi Segera Ditangkap!

Selebriti diketahui menangis ketika menyapa Pangeran Charles, ternyata Pangeran Diana mengalami kecelakaan memilukan ini: telepon berdering, itu Camilla.

Pada bulan Desember berikutnya, Kaesang Pangarep bertanya kepada yang terkenal, sifat asli Erina Gudono terungkap dalam gambar ini, ternyata dia suka bercanda dan tidak memilih teman.

Kompas 2 April 2022

Selebriti menikah dengan pengusaha sukses di posisi tinggi di Jawa Barat, ini adalah berita artis cantik setengah Norwegia yang menjual pakaian setelah menghilang dari layar.

Zaskia Gotik yang dituding memiliki anak dengan model terkenal Sirajuddin Mahmood, meminta restu sebelum punya anak lagi, dia tidak berkomentar.

Yang terkenal 2 kali masuk dan keluar

Sewa rumah di cipayung, rumah murah di cipayung depok, rumah di cipayung, rumah murah di cipayung, rumah dijual di cipayung depok, rumah disewakan di cipayung, rumah dijual di cipayung ciputat, jual rumah di setu cipayung, rumah dijual di cipayung, rumah dijual di cipayung bogor, rumah di cipayung depok, rumah di cipayung jakarta timur

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.